CulinaryFlash Info

Alana Yogyakarta hadirkan Makan Siang Prasmanan Menu Seluruh Dunia

0

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menawarkan pilihan baru kuliner bagi pencinta kuliner dengan mencicipi makanan dari berbagai negara menjadi hal yang wajib dilakukan saat bepergian ke luar negeri. Tak lengkap rasanya jika jalan-jalan ke luar negeri tanpa wisata kuliner di negara setempat. Banyak sekali negara-negara di berbagai belahan dunia memiliki kuliner khas yang terkenal enak dan patut dicoba, seperti Thailand, Jepang, China,India,  Italia, Amerika, dan berbagai negara lain, yang kuliner khasnya sudah terkenal di seluruh dunia.

Tetapi sekarang ini para pecinta kuliner tidak harus jauh-jauh bepergian keluar negeri untuk sekedar mencicipi masakan khas dari berbagai belahan dunia, karena telah hadir sajian kuliner spesial yang bertajuk “Around The World Buffet Lunch”. Promo kuliner spesial ini disajikan secara spesial bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi kuliner dari berbagai negara di dunia, dengan harga Rp 72.800++/ orang, setiap hari Senin-Jumat mulai jam 12.00-14.00WIB di Andrawina Restaurant Coffee Shop. Adapun Menu nya seperti : Aneka Sushi, Aneka Salad, Singapore Noddle, Miso Soup, Chicken Roasted Honey, Pizza, Pasta, Indonesia traditional corner, aneka dimsum, dan lain sebagainya. Menu menu tersebut dihidangkan secara rotasi dan berbeda beda.

Sajian kuliner spesial “Around The World Buffet Lunch” oleh The Alana Yogyakarta dibuat secara langsung  dan hasil kreasi serta racikan oleh Executive Chef kami, yang tidak hanya piawai dalam menyajikan berbagai menu nusantara, tetapi berpengalaman dalam mengolah kuliner dari berbagai negara, sehingga sudah tidak diragukan lagi kelezatan masakannya.

El Nino Akibatkan Curah Hujan Rendah

Previous article

Wisatawan Meningkat, Gardu Pandang Mangunan Ditambah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary