Flash InfoLifestyle

4 Manfaat Mengonsumsi Buah Nanas

0

Sejak zaman dahulu, sebelum ilmu kedokteran modern muncul, orang menggunakan pengobatan alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Obat tradisional ini banyak diambil dari buahbuahan, salah satunya adalah nanas.

Nanas merupakan salah satu buah yang memiliki berbagai khasiat mengobati penyakit. Studi terbaru menunjukkan jika dalam empat hari mengkonsumsi nanas, mereka akan melihat perubahan positif dalam kesehatan. Ingin tahu manfaat buah nanas? Simak rangkumannya seperti dilansir Boldsky.com, Selasa (10/5/2016):

Menjaga Berat Badan
Nanas dapat bertindak sebagai penekan nafsu makan. Nanas juga bisa menurunkan berat badan hingga tiga kg dalam sepekan. Hal ini dikarenakan mampu membakar sel-sel lemak dalam tubuh.

Menghilangkan Racun
Nanas dapat berfungsi sebagai penghilang racun. Mengonsumsi nanas secara teratur dapat membantu tubuh dalam menghapus racun dan limbah dari tubuh Anda, sehingga mampu meningkatkan imunitas.

Menghilangkan Selulit
Nanas juga dapat mengurangi retensi air dalam tubuh Anda dan menyingkirkan sel-sel lemak, sehingga mengurangi selulit dan membuat kulit Anda lebih kencang.

Membantu Proses Pencernaan
Mengkonsumsi nanas secara teratur juga dapat membantu Anda memiliki saluran pencernaan yang sehat. Nanas kaya akan kandungan serat yang mampu keluar “sampah: dari usus Anda. Karenanya, nanas mampu mencegah sembelit.

Layanan Sambungan Listrik Baru di PLN DIY Berkisar 5 Hari Kerja

Previous article

LG Siap Rilis 7 Ponsel di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info