Flash InfoLifestyle

Travellers, Ikuti Trik Ini Biar Tetap Fit Selama Ngetrip

0
traveling di new normal

Setiap traveller pasti tak ingin masa liburannya terganggu karena sakit. Terkait dengan itu, ada baiknya ikuti trik jalan-jalan kali ini, Senin (16/5/2016).

Seperti dikutip Okezone dari DailyMail, Kamis (12/5/2016), ada tiga tips praktis untuk menjaga kesehatan saat liburan.

1. Cuci Tangan

Poin ini mungkin terdengar sederhana, namun seringkali travellers tak mengindahkannya. Penyebaran virus penyakit terutama, Norovirus terjadi ketika sekumpulan orang berada di satu ruangan kecil secara bersamaan. Contohnya seperti rumah jompo, restoran, hotel, rumah sakit bahkan sampai kapal pesiar.

Jika travellers merasa sering mengunjungi tempat-tempat tersebut saat liburan, ingatlah untuk selalu mencuci tangan setelah menggunakan toilet umum.

2. Gunakan Handuk Pribadi

Penyebaran virus juga bisa terjadi melalui handuk yang sering disediakan di tempat umum. Oleh sebab itu, ada baiknya travellers membawa handuk pribadi saat liburan. Handuk ini nantinya bisatravellers gunakan untuk mengeringkan tangan setelah mencucinya.

3. Selalu Bawa Hand Sanitizer

Terkadang ketika travellers mengunjungi suatu tempat, baik itu restoran, maupun obyek wisata, kondisi toilet yang disediakan cenderung kotor dan tidak terawat.

Cara terbaik untuk mengakalinya adalah dengan membawa hand sanitizer. Benda ini berguna sebagai pengganti sabun dan air yang mungkin pada saat itu tidak tersedia.

Editor: | dalam: Travel |

 

LG Siap Rilis 7 Ponsel di Indonesia

Previous article

Bukopin KCP Kaliurang Tempati Gedung Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info