Flash InfoLifestyle

Hilangkan Racun di Hati Anda dengan Smoothie Jeruk dan Seledri Ini!

0

Hati adalah organ dalam tubuh yang memiliki fungsi kompleks untuk kesehatan tubuh. Demi menjaga kesehatan hati, sebaiknya Anda tahu cara mendetoksifikasi racun dalam liver.

Dikutip Solopos.com dari Lifehealthandfood, Kamis (26/5/2016), hati bekerja keras karena tugasnya dalam melawan infeksi dan penyakit, menyaring racun dari tubuhm mengontrol kadar kolesterol, membantu pembekuan darah, melepaskan zat empedu, dan cairan yang memecah lemak sehingga baik untuk pencernaan.

Apabila kesehatan hati terganggu, kemungkinan besar tugasnya pun tak bisa terlaksana dengan hati. Potensi racun menyelubungi hati pun semakin besar. Bila sudah demikian, maka tubuh Anda akan rentan penyakit, terutama penyakit hati, yang akhirnya berpengaruh dengan kesehatan metabolisme tubuh.

Untuk menghindari racun bersarang di hati, tak ada salahnya Anda mengonsumsi smoothie jeruk dan seledri dalam tips kali ini. Tiga bahan utama smoothie ini adalah dua buah jeruk (dikupas), setengah ikat seledri, dan setengah cangkir seduhan dandelion hijau. Untuk dandelion ini, Anda bisa menggantinya dengan teh hijau.

Campur ketiga bahan smoothie ini dan blender sampai halus. Nikmati secara rutin selama lima hari. Untuk hasil terbaik, Anda juga bisa menambahkan lemon (dikupas) dan setengah cangkir peterseli dalam campuran smoothie tersebut.

Halte Bus Ringroad dan Trans Jogja Berdekatan, Ini Tujuannya

Previous article

Perkelahian Maut di Malioboro, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info