Flash InfoLifestyle

Indiana Jones V Ternyata Bukan yang Terakhir

0

CEO Disney mengungkapkan bahwa Indiana Jones V bukanlah film terakhir bagi franchise mereka. Disney dipastikan akan kembali membuat beberapa film tentang Indiana Jones setelahnya.

“Aku tidak berpikir bahwa franchise ini akan sampai seperti dunia Star Wars, namun aku sedang mencoba membuat lebih banyak. Tidak hanya satu film saja,” ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz,Kamis (23/6/2016).

Bob menegaskan bahwa rencananya Indiana Jones akan fokus dalam reboot. Jika memang harus demikian, ia pun harus mencari cara untuk menggantikan Harrison Ford yang semakin tua.

“Kita memiliki Harrison Ford sebagai Indiana Jones di dalam film. Tapi kemudian apa langkah selanjutnya? Aku telah melakukan diskusi tentang langkah apa selanjutnya, namun aku tidak ingin membahasnya di sini,” tambahnya.

Steven Spielberg, sutradara Indiana Jones, juga mengungkapkan bahwa George Lucas akan kembali menjadi eksekutif produser dalam film ini. Ia tidak bisa membayangkan membuat film Indiana Jones tanpa George.

“George akan menjadi eksekutif produser bersamaku. Aku tidak akan pernah mau membuat sebuah film Indiana Jones tanpa George Lucas. Itu akan menjadi hal gila,” ungkapnya.

Indiana Jones V rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Juli 2019.

Duh, 850.000 Ponsel Android Kena Godless

Previous article

Ternyata, Ini Faktor yang Bikin Orang Sulit Bahagia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info