Flash InfoTechno

Ramadhan in Love Wujud Kepedulian Bagi Sesama

0

Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kasih kepada sesama. Canting Restaurant dan MARAtours berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarya (UAJY) dalam kegiatan Ramadhan in Love yang diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juni 2016 di Canting Restaurant.

Kegiatan Ramadhan in Love merupakan suatu wujud rasa peduli Canting Restaurant dan MARAtours kepada anak Yatim-Piatu. Dikatakan oleh Robert selaku koordinator acara Ramadhan in Love, bahwa MARAtours dan Canting Restaurant memang dari awal sudah memiliki visi yang sama dalam membantu sesama, hal tersebutlah yang mendasari terselenggaranya acara ini.Ramadhan in Love juga menjadi sarana dalam mewujudkan kasih yang nyata di bulan Ramadhan.

Kegiatan Ramadhan in Love diisi dengan buka bersama dan ibadah bersama dengan anak Yatim-Piatu dari Panti Asuhan Nur-Ufia. Selain itu, anak-anak dari Panti Asuhan Nur-Ufia juga menjadi pengisi acara dengan menampilkan tari saman Selain melakukan buka bersama, pada acara Ramadhan in Love akan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Nur-Ufia sebagai wujud kasih yang yang diberikan pada bulan yang suci ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Irwantono selaku perwakilan dari Dinas Sosial, Ketenagakerjaan, dan Transmigrasi kota Yogyakarta. Selain dari pemerintah kota Yogyakarta, Ramadhan in Love juga dihadiri oleh rekan bisnis dari Canting Restaurant dan MARAtours antara lain LBM, Citos, RS Hermina, Gema Harumas, BCA, Berpiknik, dan Garuda Indonesia.

Kelas Inspirasi Yogyakarta juga memberikan materi mengenai “Motivasi dan Leadership”. Pemberian materi disampaikan dengn menceritakan pengalaman dalam bekerja, supaya dapat memotivasi seluruh anak Panti Asuhan Nur-Ufia. Materi ini disampaikan oleh Wijang Wijanarko selaku anggota dari Kelas Inspirasi Yogyakarta.

Dikatakan oleh Arieya Bima selaku Deputi Operasional Canting Restaurant pada pembukaan acara Ramadhan in Love bahwa diharapkan acara ini dapat terselenggara lagi untuk kedepannya.

Acara ini ditutup dengan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Nur-Ufia berupa uang, alat tulis, souvenir lain. Pemberian ini diwakili oleh Thabita dari UAJY, Adhy Prihantoro perwakilan dari MARAtours, dan perwakilan dari Canting Restaurant oleh Arieya Bima dan Robert.

Revo Build M1-601 Segera Hadir di Indonesia

Previous article

Penataan Selatan Stasiun Tugu Diundur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info