Flash InfoMusic

Duh, Adele Ucapkan 33 Umpatan saat Manggung

0
adele

Adele dikenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang indah. Namun, penyanyi asal Inggris itu ternyata punya kebiasaan buruk yang sangat disayangkan. Adele kerap mengucap umpatan kasar.

Umpatan kasar Adele bahkan sering ia ucapkan saat bernyanyi di panggung. Terakhir, pelantunHello tersebut mengumpat saat menghadiri Festival Glastonbury, Inggris, Sabtu (24/6/2016). Bahkan acara tersebut ditayangkan oleh BBC.

Terhitung, Adele mengumpat hingga 33 kali selama 90 menit penampilannya. Umpatannya tersebut ia ucapkan saat melakukan kesalahan di beberapa lirik lagu atau mengungkapkan kekagumannya.

“Hanya Adele yang sudah diperingatkan oleh BBC berkali-kali tentang umpatan. Ditambah saat itu ada anak berusia 10 tahun yang juga ada di panggung,” salah seorang netizen sebagaimana dikutip CNN, Senin (27/6/2016).

Adele sepertinya tak sadar dengan apa yang diucapkannya. Bahkan ia mengaku sudah diperingatkan oleh BBC, namun peringatan itu sepertinya tidak mempan.

“BBC sudah memberiku peringatan tentang kebiasaan buruk mulutku sebelum aku memulainya. Aku yakin Muse tak mendapatkan peringatan itu,” tutur penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini.

 

Ini Jalur Rawan Kecelakaan di Sleman

Previous article

Begini Caranya Supaya Tidak Ngantuk Saat Mudik Bawa Motor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info