Kab SlemanNews

Ini Jalur Rawan Kecelakaan di Sleman

0

Jalur mudik di wilayah Sleman siap dilintasi para pemudik. Meski begitu, para pemudik diminta tetap berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu di jalan selama dalam perjalanan.

Dishubkominfo Sleman, kata  Kepala Seksi Angkutan dan Terminal Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sleman Marjanto mewaspadai empat jalur rawan kecelakaan. Meliputi sepanjang jalan Jogja-Magelang, jalan Wates-Gamping, sepanjang ringroad Utara dan jalan Jogja-Solo.

“Beberapa titik kemacetan terparah yang kami waspadai seperti perempatan Condongcatur, perempatan Kentungan, Ruas jalur ke Bandara, dan simpang fly over Jombor,” tandasnya, Senin (27/6/2016)

Selain menambah rambu-rambu dan papan-papan informasi bagi para pemudik, Dishubkominfo juga menambah lampu penerangan jalan umum (LPJU) di beberapa titik. Hal itu dilakukan agar pemudik yang berangkat malam hari dapat penerangan yang cukup.

“Kami juga menyediakan rest area khusus di dua jembatan timbang, baik di wilayah Bogem, Prambanan maupun Kalasan,” kata Marjanto.

Meningkat 11%, 166.500 Pemudik Akan Banjiri Gunungkidul

Previous article

Duh, Adele Ucapkan 33 Umpatan saat Manggung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman