Event

7 Tahun Star Jogja

0

7 Tahun sudah Star Jogja FM Hadir Menjadi Media Informasi.Di Usia ini,Kami Makin Meneguhkan Diri Menjadi Radio Penyaji Berita Utama Di Jogjakarta.

JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Station Manager Radio Star Jogja, Rina Yurini memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat menandai peringatan HUT ke 7 Radio Star Jogja di Griya harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Yogyakarta, Senin (01/08/2016). Radio Star Jogja berada dibawah naungan Bisnis Indonesia Grup dan bersinergi dan berkolaborasi dengan Harian Jogja untuk menciptakan radio berbasis hiburan dan informasi yang terbaik bagi Yogyakarta.

JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto
Station Manager Radio Star Jogja, Rina Yurini memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat menandai peringatan HUT ke 7 Radio Star Jogja di Griya harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Yogyakarta, Senin (01/08/2016). Radio Star Jogja berada dibawah naungan Bisnis Indonesia Grup dan bersinergi dan berkolaborasi dengan Harian Jogja untuk menciptakan radio berbasis hiburan dan informasi yang terbaik bagi Yogyakarta.

WALL OF FAME 4

Harry Potter and the Cursed Child: Akhir Kisah Harry Potter

Previous article

Di balik Layar 7 Tahun Star Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event