Kota JogjaNews

Butik Emas Logam Mulia PT Antam Jogja Tawarkan Promo Emas Batangan Harga Pabrik

0
Harga emas Antam
emas (ist)

Semenjak peristiwa Brexit dengan keluarnya Inggris dari Uni Eropa dan juga situasi ekonomi global yang tidak menentu, harga emas masih bertahan di level 1.330-an USD/Oz atau sekitar Rp570.000-an untuk harga emas batangan dalam negeri.

Marketing Management Representative Butik Emas Logam Mulia PT Antam Cabang Jogja, Joko Kurniawan melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/8/2016) mengatakan bagi masyarakat Jogja ada kesempatan untuk menabung emas batangan di akhir pekan ini dengan harga yang lebih murah. Pasalnya, Butik Emas Logam Mulia PT Antam Jogja menggelar promo harga pabrik untuk setiap pembelian emas batangan di booth Butik Emas Antam dalam Pameran Tebakin (tenun, batik dan kain khas nusantara) di Gedung Wanita Jl. Laksda Adisutjipto mulai 26-28 Agustus 2016.

“Promo berlaku untuk semua produk dari ukuran berat 0,5 gram sampai 500 gram.

Harganya pakai harga pabrik yang bedanya sekitar Rp10.000 sampai Rp12.000 per gram,” jelasnya, Jumat (26/8/2016)

Keikutsertaan Butik Emas dalam pameran ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kepada para pecinta batik mengenai produk eksklusif emas batangan PT Antam Tbk yang juga bermotif batik.  Di samping itu juga memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Jogja yang ingin berinvestasi atau menabung emas.

“Pada kesempatan ini tentunya para pecinta batik juga bisa mengkoleksi emas batangan eksklusif motif batik dari PT Antam Tbk sambil berinvestasi karena nilai koleksi tersebut akan terus naik harganya,” tutup Joko.

Disengat Ubur-ubur Beracun, Ini yang Perlu Dilakukan

Previous article

Masyarakat Diminta Patuhi Alur Layanan BPJS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja