EventLifestyle

Dell Indonesia Memperkenalkan Lini Inspiron 2 in 1 Terbaru

0
google.com

Starjogja.com, Yogyakarta – Dell Indonesia hari ini, Rabu, 21 September 2016, berkunjung ke Yogyakarta dalam acara Inspiron 2 in 1 roadshow untuk memperkenalkan jajaran produk terbaru dalam acara media gathering, yang diselenggarakan di Yogya Digital Valley. Lini Inspiron 2 in 1 terbaru ini cocok digunakan oleh para pelajar, pengusaha startup dan keluarga yang mencari solusi komputasi sehari-hari yang hemat biaya. Bekerjasama dengan Microsoft, jajaran Inspiron 2 in 1 yang terdiri dari Dell Inspiron 11 3000 2 in 1 dan Inspiron 13 5000 2 in 1 sudah dilengkapi system operasi Window 10 untuk pengalaman komputasi personal sehari-hari terbaik.

Lini Inspiron 2 in 1 baru ini, terdiri dari seri 5000 untuk aktivitas rutin, dan seri 3000 untuk pengguna pertama. Perangkat-perangkat terbaru Inspiron 2 in 1, tersedia dalam beragam pilihan konfigurasi prosesor dan fitur, yang membantu pelajar, keluarga dan pengguna umum yang mencari solusi dengan harga terbaik, untuk berinteraksi, belajar, dan meraih prestasi yang lebih baik.

Consumer Channels Group Director Microsoft Indonesia, Linda Dwiyanti mengatakan, Microsoft bekerjasama dengan Dell, menghadirkan pengalaman komputasi pelanggan yang lebih personal, dengan Windows 10 yang memiliki rangkaian fitur yang mampu meningkatkan produktivitas serta kenyamanan pelanggan dari berbagai latar belakang dan profesi. Selain itu Windows 10 juga dilengkapi dengan sistem keamanan terkini, seperti Windows Hello dan Windows Defender yang dapat membantu mengurangi kekhawatiran pelanggan akan berbagai serangan dunia maya, sehingga dapat berfokus pada pengalaman komputasi dan merasakan transformasi digital yang sesungguhnya.

Anda bisa mengunjungi www.dell.com/premiumsupport untuk informasi lebih lanjut terkait produk Dell Inspiron 2 in 1. (Dewi Gunarto)

Panasonic Gelar Pameran Rangkaian Produk Unggulan Di Yogyakarta

Previous article

Geng Pelajar Cangkringan Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event