CulinaryEventKota JogjaLifestyle

APPBI Gelar “Wonderful Indonesia Cullinary & Shopping Festival 2016”

0
google.com

Starjogja.com, Yogyakarta – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata,  mengadakan festival kuliner “Wonderful Indonesia Cullinary & Shopping Festival 2016” pada 22 September – 17 Oktober 2016 secara serentak di 12 provinsi di Indonesia, dan direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

APPBI DIY memiliki 7 anggota pusat perbelanjaan yang akan bergabung, diantaranya Ambarukmo Plaza, Malioboro Mall, Galeria Mall, Sahid J-Walk, Jogjatronik, JogjaCity Mall dan Lippo Mall. Dengan mengedepankan konsep authentic food, culture and heritage, beragam kuliner bertema tradisional khas Indonesia akan disajikan.

Plaza Ambarukmo terpilih sebagai lokasi pembukaan event “Wonderful Indonesia Cullinary & Shopping Festival 2016”, karena berada di kawasan warisan budaya, sehingga diharapkan dapat mengemas serta menyuguhkan beragam atraksi budaya yang kental dengan nuansa tradisional.

Menjawab tantangan tersebut, Plaza Ambarukmo berkolaborasi bersama Royal Ambarukmo Hotel, mengemas acara sarat budaya, menampilkan Yogya Classic Dance, parade karnaval Bregodo lengkap dengan penampilan Tari Serimpi. Hadir pula sesi fashion show archipelago runway koleksi busana desainer Afif Syakur.

Acara yang akan dihadiri pengurus Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Yogyakarta serta berbagai tamu dari kalangan pejabat dan tokoh publik itu juga menghadirkan sekitar 20 booth makanan khas daerah yang memiliki citarasa tradisional, diantaranya Gudeg, Bakmi Jawa dan berbagai olahan makanan nusantara, untuk memuaskan lidah konsumen Yogya. (Dewi Gunarto)

 

KAI Hadirkan Promo Rp. 28.945 untuk KA Komersial Jarak Jauh dan Menengah

Previous article

Kejadian Perabot Terbakar Secara Misterius Kembali Terulang Di Gunungkidul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary