Flash InfoMusic

Album Baru Matoma “False Alarm”

0
google.com

Musisi elektronik asal Norwegia, Matoma luncurkan album terbaru ’Hakuna Matoma’. Hal ini membuktikan bahwa pendekatan tidak biasa mereka, akhirnya memberikan hasil yang memuaskan. Dengan 280 juta stream hingga saat ini, dan 7,5 juta pendengar Spotify tiap bulannya, Matoma memperkuat posisinya dengan memperluas dan berevolusi melalui media streaming.

Single terbaru dan terbesar akan segera dihadirkan dalam album, ‘False Alarm”. Sebuah kolaborasi apik bersama penyanyi dan penulis lagu asal Britania Raya, Becky Hill, yang pernah berada pada puncak tangga lagu sebagai vokalis dan co-writer Oliver Heldens’ ‘Gecko (Overdrive) dan juga pernah berkolaborasi bersama Rudimental and Wilkinson.

‘False Alarm’ merupakan perwujudan dari kematangan selera musik Matoma dalam karya-karya EDM yang akan memanjakan telinga penikmatnya. Kekuatan vokal Becky Hill menghadirkan semangat dan lonjakan tenaga yang membawa gaya tersendiri dalam single ini.

Matoma sendiri beranggapan bahwa Becky Hill menghadirkan vokal yang berbeda, dan merupakan satu kehormatan untuk dapat bekerjasama dengannya dalam track ini. Dirinya juga berharap bahwa track ini bisa menjadi salah satu lagu yang memberikan semangat tersendiri di musim panas ini.

“False Alarm’ mengekori kesuksesan track sebelumnya ‘Paradise’ yang menampilkan Sean Paul dan K Stewart yang dirilis saat penampilan Matoma di Coachella.

‘Hakuna Matoma’ mengedepankan kemampuan Matoma dalam menembus batas-batas musik house, dengan memasukkan unsur unsur urban, dance, pop dan alunan melodi khas Karibia. Untuk melengkapi ‘False Alarm’ dan ‘Paradise’ turut juga bergabung rapper asal Washington DC Wale, dan artis Jamaica, Popcaan dalam  Everything Is Nice’. ‘Try Me’, sebuah kolaborasi bersama superstar Jason Derulo dan Jennifer Lopez.  Kegembiraan ‘Wonderful Life’ yang ditampilkan dalam soundtrack Angry Birds . Konsep baru Matoma dalam single Coldplay ‘Adventure of a Lifetime’. Track #1 HypeM ‘Knives’. Dan ‘Running Out’ bersama pemenang MTV Music Europe Award, Astrid S.

Bertepatan dengan peluncuran ‘False Alarm’, Matoma mengumumkan hadirnya sebuah bus tur besar untuk Amerika Selatan di musim gugur tahun ini. Dengan support penuh dari trio electronik Cheat Codes, guests Steve Void and BAYNK pada penampilan tertentu, additional support artists yang akan segera diumumkan, tour Matoma akan menampilkan produksi-produksi yang impresif dan menebarkan cinta ke saentero Amerika. (Dwg/Abr)

Apel & Selada Efektif Hilangkan Bau Mulut

Previous article

UKM Berebut Penghargaan DEKOYA Award 2016

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info