Flash InfoMusic

The Secret Hadirkan Banyak Kejutan dan Rahasia

0

Apa jadinya saat pentolan dua grup berbeda jalan dalam sebuah Band Baru ?

Itu bisa ditemui di The Secret, Kelompok musik yang menyatukan dua personil band Padi dan ungu.Piyu, Makki, dan Rowman berusaha menggelontorkan karya berbeda.

Tak hanya bertiga, mereka juga menggandeng 3 personil lainnya yaitu Dewi Muninggar dan Natalia Holscher yang menempati posisi vokal, serta Norman Abraham Simpson yang memegang piano/keyboard.

Piyu , Saat Berkunjung ke Radio Star Jogja , Kamis ( 20/10/2016 ) menyebutkan Bergabungnya musisi-musisi yang telah memiliki karakter membuat musik The Secret begitu kaya. Ada bermacam genre seperti gabungan jazz dan rock, atau funk reggae ballad, sampai elektronik dan urban pop.Range vokal yang dimiliki dua vokalis The Secret juga menjadikan lagu mereka terbentang luas dalam musikalitas.

Tak hanya kaya secara musikalitas, namun The Secret akan selalu menawarkan rahasia dalam setiap single yang mereka gelontorkan. Seperti yang mereka usung dalam single pertama berjudul Semesta (Sayang Lepaskan Aku).Adanya saksofon dalam musik mereka membuat nuansa 80’s dan kaya instrument dalam meramu aransemen musiknya.

Denise Pronk,Turis Belanda Tewas Tertabrak KA di Stasiun Lempuyangan

Previous article

Apel & Selada Efektif Hilangkan Bau Mulut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info