Flash InfoTechno

Lima Film Terlaris Will Smith

0
Will Smith Al quran
influencer TikTok kaya will smith (ist)

Aktor  Hollywood, Will Smith,  akan menyapa penggemarnya melalui film terbarunya berjudul Collateral Beauty yang segera tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember 2016.

Selain dibintangi oleh Will Smith, film bergenre drama itu juga dibintangi oleh Kate Winslet, Keira Knightley, Edward Norton, Michael Pena, dan lainnya.

Will Smith – Reuters

Kualitas akting aktor Hollywood berusia 48 tahun itu memang tak bisa diragukan lagi.

Dia dikenal sebagai aktor multitalenta dengan segudang bakat. Tak hanya jago berakting, Smith juga berbakat di dunia tarik suara.

Will Smith juga menjadi salah satu aktor Hollywood yang banyak disukai.

“Di tengah gegap gempita film action dan superhero, film Collateral Beauty seolah menjadi pengobat rindu bagi para pecinta film drama. Apalagi film ini turut memasang aktor dan aktris Hollywood papan atas, salah satunya Will Smith,” ungkap Sudhir Syal, Co Founder & Director BookMyShow Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (15/12/2016).

Sebelum menyaksikan film terbaru Will Smith, berikut lima film terlaris yang pernah dibintanginya:

Independence Day (1996) Pendapatan kotor: Rp 10,9 triliun Film Independence Day mendominasi daftar film terlaris yang pernah dibintangi Will Smith.

Film science fiction arahan Roland Emmerich tersebut berhasil meraih kesuksesan gemilang dengan raihan pendapatan sebesar Rp 10,9 triliun. Keuntungan yang diraih film ini ditaksir bernilai hampir 11 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

Kesuksesan film Independence Day bahkan menginspirasi kelanjutan filmnya yang dirilis pada  tahun 2016.

Suicide Squad (2016)

Pendapatan kotor: Rp 9,9 triliun Film Suicide Squad berhasil menjadi daftar kedua sebagai film terlaris yang pernah dibintangi Will Smith. Meski menuai kritik pedas, faktanya film besutan DC Comics tersebut sukses merajai box office dengan raihan pendapatan sebesar Rp 9,9 triliun dari penayangan globalnya.

Dengan anggaran produksi Rp 2 triliun, keuntungan yang diraih film Suicide Squad ditaksir bernilai sekira 5 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

Hancock (2008) pendapatan kotor: Rp 8,34 triliun.  Di posisi ketiga terdapat film Hancock dalam daftar film terlaris yang dibintangi Will Smith. Film superhero arahan Peter Berg tersebut berhasil meraih keuntungan sebesar Rp 8,34 triliun.

Sama halnya dengan Suicide Squad, film Hancock juga turut menuai kritikan pedas namun faktanya film ini justru berjaya di box office.

Keuntungan film yang juga dibintangi oleh Charlize Teron tersebut ditaksir bernilai 4 kali lipat dari biaya produksinya.

Men in Black (MIB) 3, pendapatan kotor: Rp 8,33 triliun Menyusul di bawahnya terdapat film ketiga Men in Black yang berjudul Men in Black 3. Film yang disutradarai Barry Sonnenfeld tersebut bersaing ketat dengan film Hancock dengan raihan pendapatan sebesar Rp 8,33 triliun.

Meski begitu keuntungan yang diraih film Hancock jauh lebih besar karena film MIB 3 menghabiskan budget produksi lebih besar berkisar Rp 3 triliun.

Men in Black (1997), pendapatan kotor: Rp 7,9 triliun Film pertama Men in Black berhasil menyusul di posisi kelima dalam daftar film terlaris yang dbintangi Will Smith.

Pada tahun 1997 film ini berhasil meraih kesuksesan besar dengan raihan pendapatan sebesar Rp 7,9 triliun. Keuntungan yang diraih jelas sangatlah besar mengingat budget produksi film Men in Black hanya menghabiskan biaya sebesar Rp1 triliun.

Jogja Diperkirakan akan Padat, Pengamanan Ditambah

Previous article

Sikat Gigi Elektrik Teknologi Sonik diklaim Bikin Gigi Lebih Putih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info