Flash InfoLifestyle

Jalur Pendakian Puncak Sumbing Via Adipuro Dibuka

0

Komunitas masyarakat, tim relawan Adi Surya Comunication dan Lembaga Masarakat Desa Hutan (LMDH) resmi membuka jalur pendakian gunung Sumbing di Kabupaten Magelang. Upaya ini dilakukan untuk semakin mengenalkan kepada pecinta alam akan adanya jalur alternatif yang bisa dipilih untuk menuju puncak Sumbing.

sumbing 1

Jalur pendakian Sumbing via adipuro (Dok Base Camp Adipuro)

Jalur pendakian ini cukup mudah untuk dijangkau bagi pecinta alam. Rute yang bisa diambil adalah dari Kota Magelang anda bisa naik angkutan atau kendaraan pribadi ke arah semilir sekitar 20 km, sesampai semilir ambil arah ke desa Adipuro yang berjarak sekitar 5 km.

sumbing 3

Pecinta alam sedang berfoto di jalur pendakian puncak sumbing via adipuro (Dok Base Camp Adipuro)

Banyak keindahan alam yang bisa dinikmati selama perjalanan dari kota Magelang sampai desa Adipuro. Anda bisa memandaatkan Base Camp yang sudah disediakan berikut juga bantuan komunikasi dan juga pemandu apabila menghendakinya. Lama perjalanan yang diperlukan dari desa Adipuro sampai puncak Sumbing sekitar 6 jam perjalanan. Tidak ada salahnya untu mencoba jalur baru untuk sampai ke puncak Sumbing yang menawarkan keindahan dan pesona alamnya serta keramahan warga pegunungan.

Persiapan Ground Breaking Bandara NYIA

Previous article

KAI Sukses Layani Angkutan Libur Natal dan Tahun Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info