Flash Info

Beyonce akan Ajukan Cerai Jay Z

0

Beyonce Knowles dikabarkan telah siap mengajukan cerai untuk mengakhiri penikahan bersama Jay-Z. Meski mencoba untuk bertahan, Bey tidak tahan dengan skandal yang menimpa suaminya itu.

Penyanyi Single Ladies ini memang sedang hamil anak kembar. Namun, niatan untuk bercerai tidak pupus begitu saja untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan hingga sembilan tahun.

Baca juga: Beyonce Hamil Anak Kembar
Laporan edisi terbaru National Enquirer menyatakan, Bey marah atas dugaan skandal “percintaan dengan anak-anak” yang menimpa rapper itu. Dalam artikel tersebut dijelaskan jika keduanya diambang batas perceraian dengan masalah skandal percintaan Jay-Z bersama seorang anak.

Laporan sebelumnya menyatakan, jika pasangan tesrebut telah memutuskan untuk hidup terpisah setelah skandal itu mencuat. Pernikahan keduanya mulai tertiup angin besar dan sulit untuk dipertahankan.

“Mereka menjalani hidup terpisah. Mereka belum membuat pengumuman resmi karena Bey belum siap,” ujat sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (7/2).

Keputusan Bey ketika itu tidak mengajukan cerai dengan alasan anak semata wayangnya Blue Ivy. Saat itu Ivy masih berusia lima tahun dan Bey khawatir anaknya terkena dampak buruk perceraian orang tuanya. (Rol)

Talk Show Minggu ini

Previous article

Ertiga Hybrid Hadir di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info