Flash InfoLifestyle

Ingin Bertanya kepada Presiden? Ikuti Program #JokowiMenjawab

0

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan kesempatan bagi seluruh warga negara Indonesia (WNI) untuk bertanya langsung kepadanya. Tapi tak seluruhnya, pertanyaan tersebut ditampung, hanya yang memenuhi syaratlah yang akan diproses.

Melalui akun Facebooknya, Presiden Jokowi mengunggah foto dengan tulisan#JokowiMenjawab. Masih dalam gambar yang diunggah Sabtu (18/2/2017) tersebut, ditulis “kirim video pertanyaanmu dan bila terpilih, akan dijawab langsung oleh Presiden Joko Widodo”.

Sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (19/2/2017), Syarat yang harus dilakukan oleh peserta adalah berusia 13-20 tahun, selanjutnya peserta harus merekam pertanyaan dalam bentuk video dan diunggah melalui Youtube. Panjang video maksimal 30 detik dan satu video hanya berisi satu pertanyaan.

Video tersebut dikirimkan ke Facebook Page Presiden Joko Widodo yang berisi tautan dari Youtube video yang mau diikutsertakan dengan tagar #JokowiMenjawab. Sertakan juga nama dan umur di bagian awal video. Untuk tema tidak diberikan syarat alias bebas.

Pengiriman video pertanyaan dimulai pada 18-25 Februari 2017. Pertanyaan terpilih akan dijawab oleh Presiden melalui video lain.

Kereta Kraton Jogja Punya Banyak Cerita

Previous article

9 Kandidat Siap Berebut Kursi Rektor UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info