Flash InfoTechno

Asus Siapkan Zenfone 3 Go, Smartphone Menengah Aroma Kelas Atas

0

Pabrikan asal Taiwan, Asus, siap meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 3 di Mobile World Congress (MWC) 2017. MWC 2017 akan digelar di Barcelona, Spanyol, pekan depan.

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Senin (20/2/2017), kabar peluncuran smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Go berasal dari situs NotebookItalia. Asus dipastikan meluncurkan Zenfone 3 Go di Barcelona.

Smartphone Zenfone 3 kali pertama dirilis dua tahun lalu. Asus Zenfone 3 Go dibikin untuk kelas menengah, namun body-nya dibikin dari brushed metal finish yang mirip ponsel kelas atas.

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Go dibikin untuk bersaing dengan Nokia 3. Spesifikasi Zenfone 3 di antaranya diperkuat prosesor quad core Snapdragon 410 besutan Qualcomm berkecepatan 1,2 GHz.

Asus juga membenamkan RAM 2 GB di smartphone terbarunya. Untuk kamera belakang, Asus Zenfone 3 Go diperkuat kamera belakang beresolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan khusus selfie 5 MP.

Pengguna smartphone terbaru Zenfone 3 Go akan semakin nyaman selfie karena Asus menyematkan fitur Soft LED Flash. Asus juga memperkuat ponselnya itu dengan fitur Dual MEMS Mics dan Five Magnet Speaker.

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Go memang dibikin untuk bersaing dengan Nokia 3 yang akan dirilis di MWC 2017. tapi prosesor Nokia 3 lebih baik karena diperkuat Snapdragon 425. Harga jual Zenfone 3 Go bisa jadi akan diumumkan 27 Februari mendatang saat puncak MWC 2017.

Asita Kembangkan Wisata Penyangga

Previous article

Kenapa Bisa Cepat Kenyang Saat Makan Buffet, Inilah Alasannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info