CulinaryFlash Info

Alana Yogyakarta Hadirkan Kelas Memasak untuk Anak-anak

0

Star Jogja – Yogyakarta. The Alana Hotel and Convention Center Jogja yang terletak di Jalan Palagan KM 7 Jogja menghadirkan kembali kelas memasak untuk anak-anak. Setelah melahirkan Kids Master Cheff 2016, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengadakan Cooking Class for Kids dan sudah akan memasuki gelombang kedua di tahun 2017 ini.

Cooking Class for Kids batch pertama telah diselenggarakan pada tanggal 19 maret 2017 hari minggu lalu. Kurang lebih 30 anak-anak hadir dan sangat antusias untuk memasak. Everyone can cook, your kid can cook semua orang dapat memasak, begitu pula anak-anak. Dengan adanya Cooking Class for Kids, anak-anak di harapkan bisa menjadi lebih mandiri dan juga mengerti cara pengolahan makanan yang baik dan benar.

Selanjutnya, gelombang kedua Cooking Class for Kids di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta akan dimulai pada tanggal 23 April 2017 yang rencananya akan dibarengkan dengan Event Hari Kartini. Hanya dengan pendaftaran sebesar Rp150,000 nett, anak-anak peserta cooking class dapat mengembangkan bakat mereka selama empat jam bersama dengan Chef dan team. Cooking Class for kids ini diperuntukan bagi anak-anak usia lima sampai 11 tahun dengan kuota kelas minimum 10 anak.

Berbeda dan cooking class lainnya, anak-anak akan memasak makanan mereka sendiri dengan didamping dan diajarkan langsung oleh Chef dan team. Selain itu, masakan yang akan diolah pun bukan masakan berupa dessert atau hanya sekedar garnish, namun adalah menu masakan seperti Pasta, Crepe Suzette, Margharitta Pizza, Sushi dan lain-lain.

Tidak hanya sekedar memasak, anak-anak juga akan mendapatkan tour kitchen dengan Chef. Selain itu, anak-anak juga akan merasakan bagaimana rasanya berpenampilan layaknya seorang Chef ternama. Perserta juga akan mendapatkan Topi Chef, Apron, dan juga Sertifikat. Anak-anak juga akan mendapatkan souvenir menarik dan juga cooking demo langsung dari Chef tentang pengolahan makanan yang baik dan benar.(den)

Royal Ambarukmo pionir Terapkan gaya hidup sehat dengan ‘Microgreens’

Previous article

Junior Entrepreneur Festival Ajak Anak Jadi Entrepreneur sejak dini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary