CulinaryFlash Info

Eastparc Hotel Yogyakarta Sajikan Aneka Sajian Khas di Jogja Night Market

0

Star Jogja – Yogyakarta. Eastparc Hotel Yogyakarta Tawarkan Punya Aneka Program menarik .Salah satunya adalah Jogja Night Market yang sudah dibuka sejak satu tahun yang lalu. Jogja Night Market merupakan outlet yang menyediakan sajian makan malam yang tersedia setiap hari mulai pukul 18.00 – 23.00 WIB.
Jogja Night Market terbuka untuk umum, dan secara khusus dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan para tamu yang sedang menginap di Eastparc Hotel yang tidak memiliki waktu banyak untuk berkeliling Yogyakarta namun ingin menikmati pengalaman mengesankan di Yogyakarta seperti mencicipi makanan khas lokal sembari menikmati nuansa jawa.

 

 

Jogja Night Market dihadirkan dalam konsep Local Authentic Food yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman khas lokal seperti Gudeg Yu Djum, Mbok Berek Premiere, Bakmi Jawa Pak Rebo, Sate Samirono, Spesial Iga & Sop Buntut R.M Bu Menuk, Bakso Malang, Tengkleng, Tongseng, dan Nasi Goreng Kambing dan berbagai wedangan seperti Bandrek, Ronde, Secang, Bajigur, dan Bir Jawa. Selain itu, disediakan pula beberapa pilihan menu lain di luar menu khas lokal untuk menambah variasi hidangan seperti nasi kebuli.
Pengalaman tamu mencicipi makanan khas lokal di Jogja Night Market akan semakin berkesan karena suasana restoran yang dirancang dengan dekorasi jawa. Tamu diberikan pilihan untuk menikmati makan malam di outdoor maupun indoor. Untuk konsep indoor, berbagai ornamen jawa seperti Gong, Sepeda Ontel, Becak, Figura karakter Wayang, dan berbagai perlengkapan yang terbuat dari gerabah mengisi seluruh ruang restoran. Terdapat pula Batik Corner di pojok restoran yang bisa menjadi daya tarik para tamu untuk mengabadikan momen di Jogja Night Market.

Tak hanya itu, lantunan musik gending jawa pun diputar untuk semakin menghadirkan nuansa jawa di Jogja Night Market. Sedangkan bagi tamu yang ingin bersantap ria dengan lebih santai, konsep outdoor menghadirkan penampilan live acoustic untuk menghibur para tamu. Tamu dapat menikmati menu makanan dan minuman di Jogja Night Market dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 70.000 dan tentunya dengan pelayanan hotel bintang lima.(den)

Junior Entrepreneur Festival Ajak Anak Jadi Entrepreneur sejak dini

Previous article

Baru 9.963 Wajib Pajak di DIY Laporkan Harta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary