CulinaryFlash Info

Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta Siapkan Iftar Package Untuk Puasa

0

Star Jogja – Yogyakarta. Untuk Bulan Puasa ,  Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta ada paket IFTAR PACKAGE PESONNA MALIOBORO at IDR 488.000net/room – SUPERIOR ROOM, Include Sahur or Breakfast and Iftar Breakfasting.Selain itu, Anda juga bisa menikmati IFTAR BUFFET at IDR 50.000net/person. Perpaduan rasa masakan Arab dan Nusantara akan jadi menu andalan di bulan Ramadhan nanti.

Selain itu,Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta juga punya program special dengan harga terjangkau untuk makan siang.Lewat Nusantara Lunch Buffet , Semuanya bisa dinikmati all you can eat. Nusantara lunch buffet hanya dengan Rp 60.000 net/pax all you can eat .Program ini bisa dinikmati di Pesonna caffe lantai 1 Hotel Pesonna Malioboro,setiap selasa – jumat jam 12.00-14.00 WIB.

Ada banyak hidangan tradisional istimewa , seperti karedok,tauge goreng, tahu isi,lalapan,soto bandung,nasi bakar jamur, tumis kikil,tempe petai cane ijo,rendang jekol,empal gepuk ,aneka sambal serta dilengkapi stall siomay dan batagor.Sedangkan untuk idangan penutup timus,serabi,brownies kukus,es cendol serta live stall aneka gorengan.(Den)

 

Labuhan bentuk syukur Raja Keraton Yogyakarta

Previous article

Jaringan kabel semrawut rusak keindahan Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary