Kab KulonprogoNews

Dinaskertrans DIY Minta Masyarakat Tidak Tergoda Iklan Lowker Bandara Baru

0
harga tanah di Sedayu
Ilustrasi Bandara

Star Jogja,KULONPROGO – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY Andung Prihadi Santoso mengingatkan masyarakat agar tidak termakan isu dibutuhkan lowongan karyawan bandara baru Kulon Progo dalam jumlah yang besar . Sebab saat ini  marak pesan berantai yang beredar di media sosial yang menybutkan dibutuhkannya lowongan karyawan Bandara baru Kulon Progo .

Masyarakat diminta waspada jika menerima informasi itu karena dipastikan informasi itu palsu alias salah atau hoax.Andung mengatakan pesan dibutuhkannya karyawan di bandara baru telah menyabar di beberapa bulan terakhir.

Ia telah berkoordinasi dengan pihak Angkasa Pura 1 sebagai pemakai karyawan . Menurutnya, kebutuhan karyawan untuk bandara baru akan diutamakan bagi warga terdampak bandara. Saat ini dinas ketengakerjaan Kulonprogo tengah memberi pelatihan dan pendidikan terkait kebutuhan karywan yang mungkin dibutuhkan nanti.

Andung mengatakan saat ini ia juga sudah menjaring 20 orang warga terdampak bandara baru untuk dilatih
menjadi satpam. Nantinya tidak hanya satpam tapi juga bidang lainnya yang dibutuhkan dan diutamakan bagi warga terdampak bandara baru.( bay/Den)

Bekakak Wujud Doa Mohon Perlindungan Penambang Gamping

Previous article

Izin UGB Harus diajukan 30 hari sebelum penyelenggaraan Undian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *