Flash InfoLifestyle

Star Jogja Coloring Competition Diikuti Ratusan Peserta

2

Star Jogja. JOGJA. Ratusan anak peserta siap ikuti event Star Jogja Coloring Competition yang digelar di Hari Minggu 23 April 2017.Tak Cuman datang dari Wilayah Kota Jogja,peserta juga datang dari luar kota.

Anggi Dita, Panitia Star Jogja Coloring Competition menjelaskan event merupakan sebuah kegiatan rekreasi sambil berkompetisi untuk melatih kreatifitas anak. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh anak-anak di DIY dan sekitarnya. Event digelar di JogjaBay Pirates Adventure Waterpark pada hari Minggu, 23 April 2017 dari jam 08.00 sampai jam 12 siang.

Sampai dengan Jumat,21 April 2017 sudah ratusan peserta dari berbagai kota yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti lomba. Peserta yang berpartisipasi dari luar kota seperti Purwokerto,Banyumas, Sragen,Solo dan Semarang.

Dion, Salah satu orang tua dari peserta asal kota banyumas menyampaikan ia mendaftarkan anaknya lomba mewarnai sambil menikmati liburan ke Yogyakarta khususnya di Jogja Bay.Ia juga ingin mengasah kemampuan anaknya dalam lomba ini.

Star Jogja Coloring Competition juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Edukasi “Baiknya Sarapan Pagi” oleh Ahli Gizi L.Endang Sri Hadianti,S.Gz,RD, Tarian dari Siswa-Siswi Sekolah Al-Azhar 31 Yogyakarta dan Drama Musikal dari Siswa-Siswi Sekolah Al-Azhar 38 Bantul. Selain itu ada juga pertunjukkan Musik Akustik & Biola dari Siswa-Siswi Budi Mulia 2 Seturan.( Den)

Vinales di ambang rekor baru pada ajang Motogp musim 2017

Previous article

Siswa SD Peringati Hari Kartini dengan Membuat Mainan dari Barang Bekas

Next article

You may also like

2 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info