Flash InfoSport

Messi Ronaldo berciuman

0

StarJogja.com, JOGJA – El Clasico selalu menjadi sebuah laga yang paling dinanti bagi pecinta sepa bola La Liga. Selalu ada yang unik dan menarik jelang perhelatan El Clasico. Jelang laga Real Madrid dengan Barcelona, seorang seniman di Spanyol membuat karya seni yang tak biasa. Dia melukis Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo sedang berciuman.

mesi ronaldo love

Foto: (Instagram @tvboyofficial)

Lukisan tersebut dapat ditemui di salah satu halte bus di Kota Spanyol. Tak disebutkan kapan lukisan itu dibuat, namun diyakini sang artis menciptakannya sebagai perayaan atas duel El Clasico yang akan dilangsungkan Senin (24/4/2017) pukul 01.45 WIB.

Seperti dikutip dari Detik.com yang dilansir dari CBS, lukisan mural tersebut merupakan hasil karya Tvboy, yang sudah menghasilkan banyak lukisan yang bisa dilihat di beberapa sudut Kota Barcelona.

Lukisan itu diberi judul ‘Love is blind’, alias cinta itu buta. Messi dalam lukisan itu digambarkan memakai seragam utama Barcelona, sementara Ronaldo memakai jersey utama El Real.

Foto Messi dan Ronaldo tengah berciuman itu jadi hal yang sangat menarik jelang El Clasico di akhir pekan ini. Keduanya diketahui selalu bersaing di atas lapangan dan dianggap sebagai pemain terbaik oleh penggemarnya masing-masing. Namun begitu, dalam banyak kesempatan keduanya selalu menyatakan tak ada rivalitas dan persaingan di antara mereka.

Kasus KDRT di DIY meningkat dari tahun ke tahun

Previous article

Star Jogja Coloring Competition Siap DiGelar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info