Flash InfoSport

Hary Kane berpeluang jadi top skorer

0
Tottenham Hotspur
Tottenham’s Harry Kane celebrates after scoring during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Arsenal at the White Hart Lane stadium in London, Saturday, Feb. 7, 2015. (AP Photo/Alastair Grant)

StarJogja.com, JOGJA – Hary Kane belum menyerah dalam upaya membawa Tottenham Hotspur meraih trofi Liga Inggris 2016-2017. Berkat kemenangan 2-0 atas Arsenal yang berlangsung semalam, The Lily Whites – julukan Tottenham– berhasil menjaga selisih angka tetap empat poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Selain masih menjaga asa meraih trofi Liga Inggris, Kane juga berpeluang besar mempertahankan gelar individual yang diraihnya musim lalu. Seperti dilansir dari Okezone.com, Saat ini Kane telah mencetak 21 gol hanya dari 26 penampilan.

Ia terpaut tiga bola dari sang top skor sementara, Romelu Lukaku yang bermain untuk Everton. Bedanya Lukaku membutuhkan 34 pertandingan untuk mencetak 24 gol.

Meski demikian, berkat koleksi 21 gol musim ini membuatnya menjadi pesepakbola Inggris pertama yang mampu mencetak di atas 20 gol dalam tiga musim beruntun. Sebelumnya, pesepakbola Inggris terakhir yang dapat melakukannya ialah Alan Shearer. (AM)

Satu keluarga meninggal karena tersetrum di Sleman

Previous article

Mengadu pada Sultan, Buruh Tumpengan di Depan Kraton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info