Flash InfoLifestyle

Tiongkok Cegah Warganya Main Smartphone

0

Star jogja – LIFE STYLE. Ketergantungan akan piranti elektronik, khususnya ponsel cerdas membuat pengelola objek wisata di Tiongkok memutar otak agar pengunjungnya tak terus-menerus fokus pada smartphone yang dimilikinya.

Langkah yang ditempuh oleh pengelola wisata di Tiongkok Timur tersebut menjadi viral di media sosial. Netizen mengomentari positif upaya tersebut. Mereka menganggap hal ini sangat baik agar pengunjung dapat menikmati pemandangan di taman yang terletak di kota air kuno Taierzhuang, Provinsi Shandong.

Dilansir Okezone dari South China Morning Post, Kamis (4/5/2017), hampir seratus polisi tidur untuk pejalan kaki terpasang dari pintu masuk. Meski telah dijelaskan maksud pemasangan polisi tidur ini, namun warganet tetap saja ada yang berspekulasi lain. Mereka beranggapan bahwa itu membuat jalanan tampak seperti papan penggilasan dengan kayu menonjol atau menganggap itu terlalu memakan banyak biaya.

Taierzhuang dikenal sebagai kota air paling indah di Tiongkok, dibangun pada Dinasti Qindan Han. Kota ini juga termasuk situs warisan dunia UNESCO.

Disdik Kota Yogyakarta Canangkan Gerakan Indonesia Membaca

Previous article

SMK Penerbangan Lulus 100%

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info