Jay-Z siagakan perawat 24 jam demi kehamilan Beyonce

Starjogja.com, Jogja – Beyonce Knowles dikabarkan menghadapi masa sulit dalam kehamilan anak kembarnya. Untuk mengatasi masalah itu, Jay-Z sampai menyediakan perawat 24 jam.

Laporan Aceshowbiz seperti ditulis Republika.co.id, menyatakan jika pelantun “Single Ladies” itu menderita krisis kesehatan yang dirahasiakan. Untuk menangani masalah itu, suaminya meminta suster untuk terus menjaga keadaan Bey, panggilan akrab Beyonce, apalagi waktu kelahiran semakin dekat.

Bey dan Jay-Z tidak ingin mengambil risiko untuk kesehatan si kembar yang belum lahir. Rapper “Empire State of Mind” itu dilaporkan telah menyewa satu tim dokter untuk mengawasi istrinya dan juga perawat langsung setelah mereka dipaksa keluar dari rumah sewaan Bel Air karena adanya serangan jamur.

Menurut orang dalam keluarga, Queen Bey dianggap menjalani kehamilan berisiko tinggi karena mengandung bayi kembar dan menggunakan IVF untuk hamil. Orang dalam itu memberitahu Radar Online setelah pasangan tersebut mengetahui bahwa mereka tinggal di rumah, petugas kesehatan benar-benar dipersiapkan dengan baik. (AM)

Silahkan bergabung untuk diskusi