Kab SlemanNews

Sleman Optimalkan Pariwisata Lewat Pramuka

0

STARJOGJA,SLEMAN – Saka Pariwisata Sleman yang dibentuk pada tahun 2014 diharapkan dapat mendidik generasi muda menjadi lebih berkualitas dan mendukung serta mengoptimalkan kegiatan pemasaran pariwisata di Kabupaten Sleman.

Saka Pariwisata Sleman, sebagai Saka Pariwisata yang pertama kali terbentuk di DaerahIstimewa Yogyakarta menjadi salah satu kontingen dalam Perkemahan Bakti Saka (Pertika) Pariwisata tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan di Mangunan, Dlinggo selain kontingen dari dari Bantul, Gunung Kidul, Kota Jogja, dan Kulon Progo.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Ketua Kwarda Daerah Istimewa Yogyakarta, GKR Mangkubumi pada tanggal 19 Mei 2017 dan berakhir pada tanggal 21 Mei 2017, kontingen Sleman melakukan sosialisasi brand baru Sleman, the living culture, part of Jogja ke seluruhkontingen dan komponen lintas komutas peduli pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Saka Pariwisata Sleman, atas usahanya mempromosikan brand baru Sleman. Sebagai pioner Saka Pariwisata di Daerah Istimewa
Yogyakarta, Saka Pariwisata Sleman diharapkan dapat terus meningkatkan kreatifitas dan inisiatifnya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif tanpa harus menunggu arahan dari Dinas Pariwisata.(DEN)

Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia dianugerahi 2 Rekor MURI

Previous article

5 Proyek Konstruksi Terbesar di Asia Tahun 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman