Kota JogjaNews

Sambut Lebaran, Go Jek Hadirkan Kirim THR Lewat Go Pay

0
transportasi online
Ilustrasi Layanan Ojek Online. JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Saling sapa antar pengemudi Go-Jek terlihat di kawasan Swakarya, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI. Yogyakarta, Senin (16/11/2015). Jasa layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek secara resmi telah masuk ke DIY sejak kemarin. Sejumlah pengemudi Go-Jek masih membiasakan diri dengan model layanan berbasis aplikasi telepon pintar itu.

STARJOGJA, JOGJA — Spesial Ramadan, sebagai penyedia layanan on demand berbasis aplikasi, Go Jek hadirkan inovasi fitur menarik. Melalui aplikasi Go Pay, Go Jek memberikan pengalaman berbagi THR dengan digital money.

Menyambut puasa ini, aplikasi Go Jek tampil dengan nuansa berbeda. VP Marketing Go Jek Indonesia, Pingkan Irwin mengungkapkan selain tampilan halaman muka dengan nuansa Ramadan, fitur-fitur pada aplikasi ini juga tampil unik. Salah satunya pada fitur Go Food yang menghadirkan kategori baru.

“Ada yang berbeda dari fitur Go Food. Kami menambahkan dua kategori baru yakni Buka Puasa dan Sahur. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna mendapatkan dan memilih makanan favoritnya saat sahur maupun berbuka puasa tanpa keluar rumah atau kantor,” ujar Pingkan dalam media gathering bersama Go Jek Indonesia di Parsley Resto, Jumat (2/6/2017).

Pingkan mengatakan spesial momen Ramadan ini melalui program #RamadanTanpaBatas diharapkan berbagai fitur dan layanan Go Jek dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pengguna. Program ini sejalan dengan misi Go Jek untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam kehidupan sehati-hari melalui berbagai inovasi dan solusi teknologi. Selain itu, menjadi komitmen Go Jek untuk memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

“Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang dapat membantu pengguna memanfaatkan bulan Ramadan dan berbuat baik dengan sesama,” imbuh Pingkan.

Layanan uang digital dari aplikasi ini, Go Pay, menjadi salah satu fitur menarik yang ditawarkan Go Jek. Pingkan menjelaskan melalui aplikasi ini masyarakat tak hanya dapat melakukan pembayaran tanpa uang tunai. Berbagai transaksi yang ada dalam aplikasi Go Jek dapat diakses secara cashless dengan fitur Go Pay.

Pada Ramadan ini, pengguna Go Jek juga dapat mengirimkan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan sesama pengguna, yakni sahabat maupun keluarga. Layanan THR merupakan layanan baru yang diperkenalkan Go Jek di momen Ramadan ini.

“Tidak perlu lagi repot mencari uang tunai atau menukar uang. Cukup dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code,” jelas Pingkan.

Selain itu, melalui fitur Go Points, pengguna juga dapat berkesempatan mendapat paket umroh dengan 150.000 poin. Pingkan menambahkan, melalui fitur ini pengguna juga dapat berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1.700 poin untuk paket Syiar Quran. Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja |

Besok PLN Lakukan Pemadaman di Kota Jogja dan Kulonprogo

Previous article

H-7 Lebaran, Pengecoran Beton Di Kawasan Malioboro Harus Selesai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja