Jogja City Mall undang 1000 Anak Panti Untuk Berbuka Puasa Bersama

STARJOGJA , JOGJA – Jogja City Mall mengundang 1000 anak yatim yang berasal dari beberapa panti yang ada di Yogyakarta, pada Rabu (15 Juni 2017) yang bertempat di area drop off, dimulai pukul 16:00 WIB yang dikemas dengan santai sehingga membuat anak – anak panti yang hadir terhibur oleh pengisi acara. Acara tersebut  dibuka dengan sambutan dari Direktur Operasional, Bapak Bunardi menyampaikan “Jogja City Mall berharap untuk kedepannya dapat merangkul anak – anak panti lebih banyak lagi, dan semoga dapat tercipta hubungan kehangatan antara Jogja City Mall dengan Panti Asuhan yang berada di Yogyakarta.”

Acara Jogja City Mall Buka Puasa Bersama 1000 Anak Panti tersebut berlangsung dengan hangat, Dipandu oleh Reyna Arum dan Willy anak – anak yang hadir dibuat tertawa dengan dongeng yang dituturkan oleh Kak Arif – Pendongeng yang sesekali menyelipkan guyonan diantara pesan moral yang disampaikan, dihibur oleh Ayu Putri Sundari – Pemenang Sunsilk Hijab Hunt, menyanyikan lagu – lagu bernuansa Islami yang juga berhasil mengajak anak – anak untuk ikut bersenandung bersama, serta menuju datangnya tanda waktu berbuka, anak – anak panti di berikan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Jamiludin.

1000 Anak Panti yang hadir diantaranya dari Dompet Dhuafa, Panti Asuhan Sinar Melati, Panti Asuhan Zuhriyah, Panti Asuhan Atap Langit, dan Panti Asuhan Badan Amal Shaleh Amanah. Harapannya, Jogja City Mall dapat menggelar acara serupa dengan sekup wilayah dan jumlah yang lebih banyak lagi. Setiap tahunnya, Jogja City Mall memang menggelar acara berbuka untuk anak yatim dan tahun ini menggandeng Panti Asuhan yang memang membutuhkan. Selain berbuka puasa bersama, anak yatim yang hadir dalam acara tersebut juga diberikan bingkisan berupa peralatan sekolah dan uang saku dengan harapan Jogja City Mall dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada para anak – anak untuk lebih giat lagi belajar untuk menggapai cita – cita mereka.

Sebelumnya, Jogja City Mall juga mengadakan acara buka bersama dengan warga Kutu Patran untuk mendekatkan silaturahmi. Untuk agenda kedepannya untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, tanggal 18 Juni 2017 mendatang, Jogja City Mall bekerjasama dengan Indonesian Chef Association (ICA) Regional Yogyakarta akan membagikan 1438 Porsi (Sesuai dengan Tahun Hijriah) Nasi Kebuli dan Ta’jil yang akan dibagikan kepada pengunjung Jogja City Mall secara gratis. Acara yang dibertajuk “Kembul Kebuli” akan dimulai pada pukul 16:00 WIB.(DEN)

Silahkan bergabung untuk diskusi