CulinaryFlash Info

Ayo Cobain Wareg Ayam Pesonna Malioboro !

0

STARJOGJA, JOGJA – Pesonna Malioboro Yogyakarta terus memberikan inovasi dan kreatifitas untuk pelayanan dan hidangan yang terbaik untuk tamu hotel.

Public Relations Manager Pesonna Malioboro, Maya Kurnia menyebutkan spesial bulan Juli hingga September 2017 Pesonna Malioboro menyuguhkan berbagai promo food and beverage, yaitu Wayang “Wareg Ayam Dengan Yang Tersayang” Buffet Dinner all you can eat dengan harga Rp 70,000net/pax. Menu ini bisa dinikmati setiap hari Jum’at dan Sabtu mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Berbagai pilihan menu serba ayam akan tersedia, seperti aneka salad, clear hongkong chicken soup, nasi putih, nasi goreng ayam, mie senejong ayam, pok coy, chicken sukiyaki sauce, chicken butter.

Sebagai pelengkapnya, ada aneka kerupuk, aneka sambal seperti sambal karimata, sambal dabu – dabu, sambal matah, sambal terong, sambal matah kacang panjang dan sambal tomat ijo, live stall aneka gorengan, siomay, dilengkapi dengan aneka hidangan penutup telogo biru, aneka pudding, opera cake, cheese cake, bubur hongkong (bubur hunkwe, jagung manis, nangka, santan, kinca), irisan buah segar serta dilengkapi dengan sup buah.
Selain itu bagi pecinta Kepiting, Cluster Executive Sous Chef Pesonna Malioboro &Tugu Chef Nurwianto juga menawarkan Crab Fest, promo alacarte yang bisa disantap setiap hari di Pesonna Café.

Menu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya dengan Rp50.000net/porsi dilengkapi dengan nasi putih. Adapun beberapa pilihan saus diantaranya saus padang, saus mentega, saus lada hitam, dan saus asam manis.

Tidak lengkap rasanya apabila menikmati hidangan tanpa minuman yang spesial, Pesonna Malioboro telah menyiapkan Joger ( Ijo Seger) minuman yang sangat segar dan menyehatkan karena terdiri dari bok choy, jeruk nipis, serta lychee juice.

Minuman ini wajib dicoba karena minuman ini juga sangat sehat karena terdiri dari sayur dan buah. Semua promo makanan dan minuman ini dapat dinikmati di Pesonna Café, lantai 1 Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta.

Awas ! Penipuan UGB Pakai Banyak Modus

Previous article

Ada 2.020 lowongan di bursa kerja Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary