CulinaryFlash Info

Daffam Fortuna Tawarkan Makan Siang Sepuasnya !

0

STARJOGJA – JOGJA. Canting Restaurant Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menawarkan paket makan siang sepuasnya denga tema MASA MUDA ( MAkan SiAng MUrah di DAfam). Cukup hanya membayar Rp.49.999 per orang, para tamu penikmat kuliner akan di manjakan dengan berbagai macam variasi menu dari berbagai jenis minuman yang menyegarkan, makanan pembuka, makanan utama, berbagai macam menu pondokan, hingga makanan penutup.

Selain menu yang berfariasi, ada beragam kelebihan lainnya yaitu gratis 5 voucher berenang setiap harinya, 10 orang gratis 1 voucher makan siang, gratis 1 voucher setelah 5 kali kunjungan, gratis bagi Ibu Hamil setiap hari Jumat, gratis bagi yang berulang tahun di tanggal kedatangan, serta berbagai macam doorprice menarik.

“Kalau dulu makan di Hotel itu konotasinya cukup mahal, namun tidak perlu kahwatir, di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kami mampu memberikan pengalaman makan siang sepuasnya yang seru, tak terlupakan, nikmat dan nyaman tanpa perlu menguras dompet. Khususnya para mahasiswa, eksekutive muda, dan perusahaan – perusahaan yang ingin melakukan bisnis lunch dengan kolega bisnisnya. Variasi menu pun kami buat berbeda- beda setiap harinya agar lebih menarik.” ujar Anton Yanwar, Executive Chef.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta ( jl. Dagen no 60 ) dapat menghubungi 0274-6429888 atau melalui WA ke nomor 0857-2967-6239, sedangkan untuk Hotel Dafam Fortuna Seturan ( Jl. Seturan Raya ) dapat menghubungi 0274-9432080 atau melalui WA ke nomor 0858.0046.5004.( DEN)

Kamis Besok, PLN Kembali Lakukan Pemadaman Listrik

Previous article

Demo taksi online kembali terjadi di Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary