Flash InfoLifestyle

Mud Warrior Race Hadirkan Lari Rintangan di Tahura Gunungkidul

0

STARJOGJA, JOGJA- Mud Warrior Race, ajang lari rintangan pertama hadir di Yogyakarta. Event yang mengusung konsep tourism sport ini akan dilaksanakan di Taman Hutan Rakyat (Tahura), Gunungkidul, 23 Juli 2017.

Mud Warrior Race diselenggarakan oleh Sports Hangout Indonesia bekerja sama dengan Counterpain dan berbagai sponsor lainnya. Terdapat 2 tipe perlombaan yang digelar, yakni 5K dan 10K (pro).

Stephen Tjandra, salah satu pendiri sports hangout mengatakan event ini bisa diikuti oleh siapa saja, baik individu ataupun group. Bahkan bagi corporate, travel agent, atau government pun bisa ikut bersama-sama karena event ini sangat tepat untuk membangun team building.

mudwarrior

sumber : http://sportshangout.id

Acara ini lebih seru karena menguji keberanian, kerjasama, komunikasi dalam suasana yang positif tentunya.Tjandra mengatakan pihaknya bersama tim telah mempersiapkan berbagai tantangan seru bagi peserta. Untuk tipe 5K, terdapat 15 obstacle (rintangan) baik alami dan buatan yang bisa dilalui. Sementara untuk level pro, peserta harus melewati tantangan sepanjang 10 Km tentunya jumlah rintangan alami dan buatan lebih banyak lagi.

Peserta akan dihadapkan pada berbagai tantangan yang tentunya akan menguji zona mereka agar keluar dari zona nyaman. Rintangan umum yang dipersiapkan antara lain jalan berlumpur, dinding terowongan, ranjau, palang monyet, jarring kargo, seluncur air, dan lain sebagainya.

Untuk registrasi peserta bisa melalui klik website www.sportshangout.id.(naw/den)

Sertitikasi Hygiene Sanitasi Perlindungan Pada Konsumen Makanan

Previous article

Tour De Merapi 2017 Diserbu Pendaftar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info