Flash InfoMusic

Mariah Carey Cuek Disebut Gemuk

0

STARJOGJA, MUSIC – Diva pop internasional, Mariah Carey, menjadi bahan ejekan warganet lantaran bentuk tubuhnya yang membengkak. Beberapa hari terakhir, pelantun Hero ini dikabarkan mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya kesulitan berjalan.

Dikutip dari Gossip Cop, Jumat (4/8/2017), beberapa sumber menyebut bobot tubuh Mariah Carey saat ini tak kurang dari 119 kilogram. Bobot tubuhnya tiba-tiba membengkak karena nafsu makannya yang meningkat.

“Mariah Carey sangat gemuk sampai beberapa kostum panggungnya tak muat. Kenaikan bobot tubuh ini membuatnya cepat lelah saat pentas,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya.

Tak hanya mempengaruhi stamina, bobot tubuh Mariah Carey yang membengkak juga membuat penggemar ketakutan. Beberapa penggemar yang menonton konsernya di Caesar Palace, Las Vegas, Amerika Serikat, pertengahan Juli 2017 mengaku ngeri saat melihatnya tampil.

“Beberapa orang membopongnya saat naik dan turun panggung. Dia masih saja nekat memakai sepatu hak tinggi. Tapi, dia tidak bisa bergerak dengan lincah. Kakinya seolah tak kuat menopang tubuhnya yang sangat berat. Kami sangat takut jika tiba-tiba dia terjatuh dan menimpa kami,” sambung beberapa penonton yang juga tak disebut namanya.

Meski mendapat banyak hinaan, Mariah Carey tak ambil pusing. Ia sama sekali tak menanggapi sederet komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Ia malah menunjukkan foto seksinya bersama seorang pria di Instagram, @mariah Carey.

Foto yang diunggah Selasa (1/8/2017), itu memperlihatkan kebersamaan sang artis bersama seorang pria yang diduga merupakan kekasihnya. Dalam foto itu, ia terlihat mengenakan gaun hitam panjang berbelahan dada rendah. Foto itu pun dibanjiri dukungan dari penggemarnya.(DEN)

Jus dan Sup, Mana Lebih Baik?

Previous article

Satgas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban Dibentuk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info