Kab SlemanNews

10 Duta Anak Sampaikan Suara ke Bupati Sleman

0
Daerah Ramah Perempuan dan Layak Anak

STARJOGJA, JOGJA -Sepuluh anak yang merupakan duta atau perwakilan anak-anak di Kabupaten Sleman, menyampaikan “suara” kepada Bupati setempat terkait masalah hak dan perlindungan terhadap mereka.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Sleman Mafilinda Nuraini, mengatakan para Duta Anak ini terpilih saat pelaksanaan Temu Hati Anak Sleman beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, “suara” anak Sleman yang disampaikan kepada bupati tersebut yakni “Kami Anak Sleman Menginginkan Pemerintah Melaksanakan Pendidikan Pola Pengasuhan Yang Baik dan Benar Secara Langsung dan Menyeluruh dari Pemerintah Kepada Orang Tua dan Keluarga”.

Pemerintah pun kemudian menyediakan sistem Jaringan informasi dan komunikasi berbasis web bagi anak Sleman sebagai media belajar bersama.Pemerintah juga memperhatikan gizi dan kesehatan anak dengan program layanan kesehatan gratis melalui program Sleman sehat. Pemerintah menyediakan fasilitas olah raga bagi anak Sleman.(den)

AFJ beri Penghargaan Bisnis Kuliner Peduli Ayam Petelur

Previous article

Tim Geopark Unesco Kibarkan 1.516 bendera di Geosite Gua Ngingrong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman