Flash InfoSport

Mayweather lebih diunggulkan dari McGregor

0
Floyd Mayweather

Starjogja.com, Jogja – Conor McGregor mengaku lebih dari sekadar siap untuk menghadapi Floyd Mayweathe. McGregor tak akan diunggulkan dalam pertarungan dengan Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat. Meski merupakan salah satu petarung terbaik di arena Ultimate Fighting Championship (UFC), dia tak pernah bertanding di atas ring tinju profesional.

Sebaliknya, Mayweather adalah petinju legendaris, mantan juara di lima kelas, dan tak sekali pun kalah dalam 49 pertarungan yang dia jalani di sepanjang kariernya. Kendati usianya jauh lebih tua daripada McGregor dan dia sudah dua tahun tak naik ring, Mayweather tetap jadi favorit.

Akan tetapi, McGregor tetap optimistis bisa mengalahkan Mayweather. Dia merasa akan diuntungkan oleh pemakaian sarung tinju yang lebih ringan.

“Sarung tinju delapan ons, dalam opini saya dia sudah membuat kesalahan besar. Saya kira dia tak akan bertahan dua ronde. Saya rasa akan punya keputusan untuk menyudahinya dalam satu ronde,” katanya.

“Jangan salah, saya akan menghabisi orang ini. Dan ketika itu semua sudah dikatakan dan dilakukan, saya akan merasa sedikit sedih. Karena kalian semua seharusnya tetap tutup mulut, kalian seharusnya membiarkan saya tetap di olahraga asal saya, yang lebih kejam di mana kami membanting kepala ke kanvas,” kata McGregor.

“Kalian seharusnya membiarkan saya di tempat asal saya karena orang ini tidak selevel dengan saya. Dia bahkan tak ada seperempatnya dibandingkan saya. Jadi, kita lihat saja dan kalian semua akan memakan kata-kata kalian di sana,” katanya dengan percaya diri. (Sumber: Detik)

Badan Bahasa dorong pekerja asing berbahasa Indonesia

Previous article

Hasil penelitian, Cat rambut berwarna hitam pengaruhi resiko kanker payudara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info