Flash InfoSport

Jelang Indonesia vs Malaysia, Indonesia kalah jumlah suporter

0
Timnas Indonesia ranking FIFA

Starjogja.com, Jogja – Untuk pertama kalinya di ajang SEA Games, Timnas Indonesia U-22 terancam akan kalah dukungan. Itu mungkin terjadi saat tim asuhan Luis Milla menghadapi Malaysia di semifinal sepak bola, Sabtu (26/8/2017).

Pasalnya, untuk laga yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini, panitia pelaksana hanya akan menyediakan 10 ribu lembar tiket. Padahal, kapasitas Stadion Shah Alam mencapai 80 ribu tempat duduk.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, pun mempertanyakan masalah tiket tersebut. Pasalnya, saat Indonesia tampil, cukup banyak suporter yang akan hadir.

Dengan kondisi tersebut, tentu bisa dipastikan Timnas Indonesia U-22 akan kalah dukungan di Shah Alam. Namun, kapten tim Hansamu Yama Pranata optimistis tak ada masalah jika Garuda Muda kalah dukungan.

“Kami tidak ada masalah. Kami selalu punya tekad untuk bermain bagus ada atau tanpa suporter. Mungkin sedikit ada kerugian, tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami,” ujar kapten Timnas Indonesia U-22 yang harus absen di laga semifinal itu. Demikian Liputan6 menulis.

Mobil listrik rencananya kembali dikembangkan di Indonesia

Previous article

7 kebiasaan yang bisa mendukung anda sukses

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info