JogjaKUWisata

Kepik Sawah Jogja, Restoran Desa yang Ngangeni

0

STARJOGJA -KULINER , Kepik Sawah !! Nama yang unik untuk sebuah tempat makan . Ini benar-benar layak dicoba! . Selain murah meriah, menggugah selera juga menawarkan suasana yang menyegarkan.

Restoran ini mengusung konsep makanan daerah yang ngangeni, lezat dan harganya bersahabat. Sebut saja wader balado, tempe kemul, oseng-oseng jamur, wader krispi, urang kali, sambal mentah, terong goreng, bebek ala kepik sawah, ayam rempah serta belut balado.

Minuman yang jadi icon tempat ini adalah Limun Lecy, Sarsaparilla sama Coffee Cream.Pada daftar menu minuman tersebut digolongkan sebagai old time lokal soft drink.

hqdefault

SUMBER GAMBAR : youtube.com

Tempat makan yang berdiri sejak tahun 2013 itu buka dari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 21.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu sampai pukul sepuluh malam.

Untuk mencapainya sangatlah mudah. Lokasi Tepatnya di Jl. Godean Km. 9 Senuko, Sleman, Yogyakarta.Lokasi warung Kepik Sawah ini memang di tengah sawah dan agak jauh dari jalan raya tetapi tempat ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Desainnya yang sederhana tapi terlihat cantik serta pemandangan sawahnya yang indah, tentu akan memanjakan setiap pasang mata yang melihatnya.

Apa yang Baru dari iPhone 8? Ini Bocorannya!

Previous article

Kulon Progo masih anggarkan Jamkesda sampai tahun 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU