News

Ayo Datang di Penggalangan Dana untuk Pendidikan di Papua

0

STARJOGJA – JOGJA.Kolaborasi nyata Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan Generasi Muda Peduli dalam membuka peluang lebar bagi anak-anak Papua mendapatkan kesetaraan pendidikan formal dan informal, tertuang pada Charity Dinner dengan kontribusi sebesar IDR 350.000 per orang. Acara ini untuk mendukung Ambisi dan motivasi kuat mencapai misi luar biasa #1000RuangBelajar yang berfungsi sebagai fasilitas pendidikan dalam bidang literatur serta informasi teknologi di Papua.
Donasi untuk proyek #RuangBelajarPapua, kesempatan menikmati makan malam mewah Kreasi Chef ternama dan bersosialisasi dengan rekan satu misi sosial – menjadi nilai lebih yang ditawarkan dari bergabungnya para hadirin pada “Ruang Belajar Papua” pada 9 September esok, mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB.

Turut bergabung dan memberikan kepedulian dengan aksi berdampak yaitu Chef cantik lulusan Le Cordon Blue College of Culinary Art di Boston, Renatta Moeloek. Bersama Executive Chef Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Didi Sarwono, Chef Renatta akan membawa para hadirin untuk mengeksplorasi kuliner Indonesia yang dikombinasikan dengan fusion Asian-Western dengan tampilan kelas dunia.

Dijadwalkan hadir pula beberapa filantropi yang juga para sosialis ibukota, Michelle Pangemanan, Cindy & Sylvie Cendana, Jessy Kusno, Ardine Nakety serta beberapa nama popular lokal Yogyakarta dalam mendukung aksi peduli pendidikan Indonesia ini.

Puluhan Faskes Dapat Peringatan dari BPJS Kesehatan

Previous article

Awas! 5 Kombinasi Makanan Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News