Flash InfoMusic

Punya 100 Juta Followers, Selena Gomez Jadi Wanita Pengubah Dunia Versi Time

0

STARJOGJA, MUSIC – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi kenamaan Selena Gomez. Saking terkenalnya, mantan kekasih Justin Bieber ini kerap diminta menjadi sampul majalah ternama, khususnya berisi gosip dan gaya hidup.

Seiring dengan popularitas yang kian menanjak, Selena mendapat kesempatan emas muncul di sampul majalah Time. Kesempatan ini terbilang langka, mengingat Time adalah salah satu media yang terkenal di berbagai belahan dunia.

Dilansir Time, Jumat (8/9/2017), foto Selena menjadi sampul majalah Time yang terbit 18 September 2017. Ia juga msuk dalam daftar wanita pengubah dunia. Seperti judulnya, majalah ini memuat tokoh wanita berprestasi yang membuat perubahan pada dunia. Ia masuk dalam daftar tersebut lantaran menjadi orang pertama yang meraih 100 juta pengikut di Instagram.

Dalam wawancara yang ditulis situs Time, Selena mengungkapkan kehidupannya dulu sampai sekarang. Ia sangat berterima kasih kepada ibunya, Mandy Teefey, yang mendidiknya menjadi wanita tangguh.
Selain itu, ibu Selena juga mengajarkannya selalu berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Selana sangat senang banyak orang yang memperhatikannya. Hal itu dibuktikan dengan jumlah pengikut akun Instagram-nya, @selenagomez, yang fantastis.

Perpustakaan Kota Yogya Maksimalkan Layanan Digital

Previous article

Sumbangan Bencana Wajib Berizin dan tanpa Paksaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info