Flash Info

Presiden Jokowi akan segera mantu

0

Starjogja.com, Jogja – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo pulang kampung ke Solo hari ini, Kamis (14/9/2017). Kepulangannya ini untuk mengurus persiapan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Ditulis oleh Liputan6.com, Iriana Jokowi terbang ke Solo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 222. Pesawat yang ditumpangi Ibu Negara mengalami delay karena jadwal awal mendarat pada pukul 10.20 WIB, namun mundur menjadi 10.42 WIB.

Iriana Jokowi langsung turun dari pesawat dan mendapat pengawalan ketat dari Paspampres. Istri Presiden Jokowi terlihat cantik dan mengumbar senyum. Ia mengenakan kacamata hitam, baju tunik warna orange dan jilbab warna krem.

Saat hendak keluar bandara menuju mobil, Iriana Jokowi sempat berbagi cerita sedikit tentang kepulangannya ke Solo. “Ini masih persiapan awal, ” katanya singkat.

Walau masih persiapan awal, Iriana Jokowi sudah bisa memastikan jika dirinya akan mantu kembali pada awal November. Dan pernikahan putrinya ini akan digelar di Solo.

“Iya ini nanti masih awal November, nanti di Solo, ” ujar Iriana sembari berjalan dan masuk ke mobil. (Am)

Gedung perpustakaan tertinggi di dunia diresmikan Jokowi

Previous article

Persaingan moto gp makin seru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info