Kota JogjaNews

SimPATI Kickfest XI Manjakan Pecinta Clothing Jogja

0

STARJOGJA, JOGJA – Setelah Sempat absen dalam kurun waktu yang lama, Kickfest tahun ini kembali hadir di Yogyakarta .Event seru ini dihelat untuk memberikan wadah kepada para anak muda dalam industri clothing.

Tahun ini, Kickfest bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan disponsori oleh simPATI untuk menghadirkan simPATI Kickfest XI Yogyakarta yang akan dihelar pada 29 September-1 Oktober di Jogja Expo Center mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

kick

Tbonk,panitia Kickfest 2017 mengatakan Yogyakarta adalah kota kedua dilaksanakannnya rangkaian simPATI Kickfest XI.Di Jogja, event ini hadir dengan konsep sebuah festival yang akan membuat pengunjung dapat berbelanja, menikmati hiburan, belajar dan merasakan kuliner yang berbeda.Tahun ini Kickfest mengusung tema Tropical Fiesta, yang dihadirkan dengan sebuah wujud suasana tropis yang menarik dan eskperimental.

SimPATI Kickfest XI Yogyakarta didukung 100 brand nasional.Selain clothing, brand-brand ini juga mengusung pernak-pernik fashion lainnya, seperti tas, sepatu, aksesoris dan item lainnya.(TIS/DEN)

Growol : Icon KulonProgo yang tak tergantikan

Previous article

Masyarakat Harus Aktif Bertanya Saat Membeli Obat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja