Flash InfoLifestyle

Cinemax Luncurkan Aneka Tayangan Original

0

STARJOGJA, MOVIE – CINEMAX telah mengumumkan deretan tayangan hari Sabtu di tahun 2018, dengan berbagai tayangan original serial terbaru dan lanjutan yang dinamis dan penuh aksi.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan tayangan yang membawa kembali CINEMAX menuju tayangan serial yang menyenangkan, memacu adrenalin dan selalu menghibur,” kata Kary Antholis, president, HBO Miniseries and Cinemax Programming. “Kami secara strategis memanfaatkan kesempatan melakukan produksi bersama yang memungkinkan kami memaksimalkan dampak dan nilai produksi dari tayangan ini bagi para pemirsa kami.”

Tayangan tersebut antara lain :

STRIKE BACK (mulai tayang Februari) kembali dengan season kelima sebanyak sepuluh episode yang sarat dengan adegan laga, memperkenalkan anggota baru Section 20. Ditolak dan dibubarkan, unit ini dibentuk lagi untuk melacak keberadaan teroris terkenal setelah membobol penjara. Penugasan dengan operasi intelijen militer rahasia dan risiko tinggi, kehadiran Section 20 mengawali perburuan mematikan yang akan mengungkap jaringan luas dari aktivitas criminal yang terinterkoneksi. Dalam penjelajahan di Timur Tengah dan Eropa, mereka membongkar sebuah konspirasi berbahaya yang mengancam akan mengubah tampilan peperangan modern selamanya. Warren Brown (“Luther,” “The Dark Knight Rises”), Daniel MacPherson (“Infini”), Roxanne McKee (HBO’s “Game of Thrones”; “Crossfire”) dan Alin Sumarwata (“Burning Man”) berperan di serial ini. MJ Bassett kembali menjadi executive producer dan sutradara.

RELLIK (mulai tayang Februari), thriller original enam bagian, dibintangi Richard Dormer (“Game Of Thrones” di HBO) sebagai Gabriel, seorang polisi detektif Inggris yang obsesif dan cacat, dan Jodi Balfour ( “Quarry” di CINEMAX) sebagai Elaine, rekannya yang cerdas dan kuat. Menangani sebuah pembunuhan berantai, kisahnya dimulai dengan penangkapan tersangka dan bergerak mundur ke saat terjadinya peristiwa kriminal tersebut. terobsesi dengan pencarian sang pembunuh, kisah Gabriel secara intrinsic menjadi terikat dengan tersangkanya, mengajukan pertanyaan, “Pengalaman apa yang menjadikan kita semua berhasil?” Empat episode disutradarai oleh Sam Miller, dan dua oleh Hans Herbots.

C.B. STRIKE (mulai tayang Juni) merupakan serial dramatis berdasarkan novel kriminal terlaris yang ditulis pencipta Harry Potter J.K. Rowling dengan nama samaran Robert Galbraith. Dibintangi Tom Burke (“Only God Forgives”), bercerita tentang Strike, veteran perang yang menjadi detektif swasta, beroperasi di sebuah kantor kecil di Denmark Street, London. Meskipun menderita secara fisik dan psikologi, pemikiran Strike dan latar belakangnya yang unik sebagai investigator polisi militer terbukti mampu menyelesaikan tiga kasus rumit yang membingungkan kepolisian. Serial ini hadir dengan tiga episode berdurasi satu jam pada buku pertama dari trilogy, “The Cuckoo’s Calling” (dengan sutradara Michael Keillor), diikuti dengan adaptasi dari dua buku selanjutnya, “The Silkworm” (disutradarai oleh Kieron Hawkes) dan “Career of Evil” (disutradarai oleh Charles Sturridge), yang keduanya terdiri dari dua episode sepanjang satu jam.(DEN)

Abdi Dalem dan Warga Tumpengan di Depan Gedung Agung Jogja

Previous article

Indische Party Gelar Tour 3 Negara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info