Flash InfoSport

Jelang laga seru MU vs Liverpool

0

Starjogja.com, Jogja –  Jose Mourinho akan menghadapi ujian berat saat Manchester United menghadapi musuh bebuyutan, Liverpool, siapakah yang akan memenangkan pertandingan pada laga pekan kedelapan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (14/10)?.

Manchester United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara liga Inggris mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga, terpaut selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City yang juga memiliki 19 poin.

Laga melawan Liverpool merupakan ujian besar bagi pasukan Jose Mourinho yang tampil stabil dengan mengemas sembilan gol tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhir, walaupun lawan mereka hanyalah tim-tim papan bawah klasemen yaitu Crystal Palace, Southampton dan Everton.

Di sisi lain, pemain-pemain Liverpool dan Manchester United mungkin saja mengalami kelelahan setelah kembali dari tugas negara memperkuat tim nasional pada kualifikasi Piala Dunia.

Menurut Sky Sports, seperti dikutip dari Antara, para pemain itu menempuh jarak hingga 139.000 mil untuk meninggalkan klub menuju laga kualifikasi Piala Dunia kemudian terbang kembali ke Anfield setelah jeda pertandingan domestik selama dua pekan.

Selain itu, penampilan Liverpool kurang mengesankan karena tim racikan Juergen Klopp sedang diliputi masalah pertahanan yang membuat mereka tertinggal tujuh angka dari dua klub Manchester.

The Reds juga tanpa kemenangan atas United dalam enam pertemuan Liga Inggris terakhir, namun Mourinho menyatakan catatan sejarah tidak akan mempengaruhi pertandingan itu. (Am)

Narkotika Jenis Baru Ancam Generasi Muda

Previous article

Mobil Rombongan Sultan Alami Kecelakaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info