Flash InfoLifestyle

Ini Film Horor Pertama Nikita Willy

0

STARJOGJA , MOVIE – Aktris berbakat Nikita Willy kembali menghiasi layar lebar akhir tahun ini. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Nikita terlibat dalam produksi film horor bertajuk Gasing Tengkorak produksi MD Pictures.

Seperti diketahui, film horor belakangan ini banyak dilirik penonton film Tanah Air. Sederet film horor tahun ini pun berhasil mengantongi banyak penonton dan meraih box office.

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini dijadwalkan tayang pada 2 November mendatang. Jose sendiri sejak dulu dikenal sebagai sutradara yang kerap menghasilkan film horor, seperti Jailangkung yang juga mencapai tangga box office tahun ini.

Sedikit berbeda dari film horor kebanyakan yang menggunakan legenda mahluk gaib, kali ini dramatisasi horor muncul dari sebuah gasing tengkorak. Selain Nikita, film ini juga diperankan oleh Rendy Krisna, Voke Victoria, dan Farahdiba Ferreira.

Gasing Tengkorak ini bercerita tentang Veronica (Nikita Willy), seorang diva, tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri dalam sebuah pentas. Sesudah mendapat pertolongan, ia memutuskan untuk menenangkan diri.

Michael (Rendy Krisna), manager Veronica, mendapat sebuah tempat: villa indah, mewah, dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri. Awal tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica, tapi berangsur-angsur gangguan gaib mulai menghantuinya: Gasing Tengkorak.

Seseorang sengaja memainkan Gasing Tengkorak untuk mencelakai Veronica. Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang hadapi.BISNIS.COM

Sendang Kamulyan, Jejak Pemandian Jaka Tarub dan Nawang Wulan

Previous article

KAI kembali Ingatkan Bahaya Perlintasan Liar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info