Flash InfoTechno

Penonton Pengabdi Setan Tembus 2 Juta Orang

0

STARJOGJA, MOVIE – Lebih dari dua pekan rilis di bioskop, film remake karya Joko Anwar Pengabdi Setan terus mebdapat apresiasi penonton. Film yang digadang-gadang terhoror di Indonesia ini telah melebihi 2 juta penonton.

Seperti dilansir pada akun Instagram @pengabdisetanofficial pada Minggu (15/10/2017), film horor yang melakukan pengambilan gambar di Bandung ini telah mengantongi angka 2.6 juta penonton.

“Terima kasih 2.6 juta penonton yang telah menemui ibu,” tulis @pengabdisetanofficial.

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, data jumlah penonton film Tanah Air tahun ini, Pengabdi Setan telah menempati posisi ketiga film terlaris. Pengabdi Setan berhasil menggeser film bergenre serupa, Jailangkung besutan sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo dengan angka 2.5 juta penonton.

Posisi pertama masih ditempati Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4 juta penonton, dan posisi kedua juga ditempati film horor Danur dengan 2.7 juta penonton.

Apakah Pengabdi Setan akan bergeser ke peringkat kedua? Kita tunggu saja, mengingat film ini masih tayang di berbagai bioskop Indonesia.

Bagi Anda yang belum menyaksikannya bisa mengunungi jaringan bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex di seluruh Indonesia.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.(BISNISL.COM)

Ingin Gaet Traffic, Pokemon GO Rayakan Halloween

Previous article

Koreksi Penulisan Nama Jalan Libatkan Sejumlah Pihak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info