Flash InfoLifestyle

My Style’ Kalkulator dengan varian ‘Colorful’ dan ‘Stylish’

0

STARJOGJA , JOGJA – Casio Computers Ltd yang sukses memproduksi kalkulator dengan berbagai keunggulan di seluruh dunia termasuk Indonesia, baru-baru ini meluncurkan seri kalkulator terbarunya yaitu ‘My Style’ dengan varian ‘Colorful’ dan ‘Stylish’. Kalkulator berbagai warna yang sesuai dengan gaya konsumen muda Indonesia ini hadir di Jogjakarta pada Dealer Gathering 2017 yang diselenggarakan oleh CASIO bersama PT. Sahabat Utama TraCo sebagai distributor resmi kalkulator dan label printer CASIO di Indonesia.

Mr. Hirokazu Satoh, Jakarta Representative Office CASIO Singapore Pte.,Ltd., Chief Representative, yang hadir di acara tersebut mengatakan, “Nilai utama yang dimiliki Casio dalam menciptakan produk-produk inovatifnya adalah ‘Envisioning a world no one has ever seen’. Hal ini berarti, CASIO selalu menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah seiring perkembangan zaman, dan dengan kapabilitas CASIO sebagai perusahaan inovatif, produk yang diciptakan selalu menjadi yang terdepan dan membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengguna di seluruh dunia.

CASIO secara jeli tidak hanya meluncurkan produk-produk yang fungsional, namun juga berinovasi dalam memperhatikan kebutuhan gaya hidup masa kini dan meluncurkan kalkulator ‘My Style’. Varian ‘Colorful’ mengeluarkan 10 pilihan warna dengan berbagai ukuran sehingga bisa digunakan di sekolah, kantor, rumah, bahkan untuk perjalanan wisata. Sedangkan varian ‘Stylish’ mengeluarkan 7 pilihan warna dengan desain elegan dan berkelas. Dengan target pasar yang mencakup para pebisnis dan eksekutif muda yang memiliki gaya hidup modern, unik, dinamis, dan dipenuhi dengan inspirasi baru setiap harinya, diharapkan seri terbaru kalkulator berwarna CASIO ini tidak hanya memenuhi kebutuhan secara fungsional, namun juga dapat memenuhi gaya hidup konsumen masa kini.

Keberhasilan CASIO dalam memproduksi kalkulator yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia tidak lepas dari dukungan penuh PT. Sahabat Utama TraCo. Distributor pilihan ini sudah memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dengan bekerja sama dengan sub distributor dan dealer di berbagai area di seluruh Indonesia.Erick Moeksim, Sales Director PT. Sahabat Utama TraCo mengatakan, “Hingga saat ini CASIO dan PT. Sahabat Utama TraCo mengkolaborasikan 3 konsep yakni kerjasama yang erat dengan para pelaku bisnis yaitu sub-distributor dan dealer, kegiatan aktivasi produk baik online maupun offline, dan melakukan kegiatan untuk para guru dan siswa.” Erick juga mengatakan bahwa dengan strategi distribusi dan kegiatan marketing yang terintegrasi, PT. Sahabat Utama TraCo menargetkan pertumbuhan penjualan kalkulator CASIO secara signifikan di tahun 2018 yang akan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang.

Hari Santri Nasional Momentum Persatuan Santri

Previous article

LINTAS KOTA : Pemkot Jogja Gencarkan Promosi Kampung Wisata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info