Flash InfoLifestyle

Hotel Marriott Jogja Hadirkan Suasana Bintang 5

0

STARJOGJA,JOGJA- Satu lagi hotel bintang lima kelas internasional hadir di Yogyakarta. Hotel Marriott Jogja kemarin resmi dibuka. Ini adalah pembukaan hotel brand Marriot pertama di Indonesia. Hotel dengan 347 kamar ini memegang teguh filosofi Meetings Imagined agar menjadi tempat yang tepat untuk menggelar pertemuan dan menciptakan ide segar.

General Manager Hotel Marriott Jogja, Alain Rigodin, Jumat (27/10/2017) menjelaskan dengan konsep Meetings Imagined yang diusung, Marriott menyediakan sebuah boardroom, tujuh ruang pertemuan, dan beberapa area pre-function untuk berbagai pertemuan bisnis dan acara penting lainnya. Selain itu, Marriott juga menyediakan ballroom seluas 1.870 meter.

“konsep ‘ travel Brilliantly’ khas Marriot Hotel jadi keunggulan kami,”ungkap Alain saat peresmian.

Hotel baru ini terletak di Jalan Ring Road Utara atau tepat di sisi selatan Hartono Mall. Lokasi strategis tersebut memudahkan para tamu yang ingin memenuhi kebutuhan hiburan dan belanja. Selain itu, lokasi hotel juga mudah dijangkau wisatawan yang ingin menikmati keindahan Candi Borobudur maupun dari Bandara Adisutjipto.

Tempat kuliner hotel ini terbagi menjadi tiga tempat yaitu Restoran Jogja Kitchen, Restoran Taman Sari Bar & Grill, dan Tr Lounge. Ada pula M-Club sebagai club lounge terbesar di Jogja.Selain itu,Hotel Marriott Jogja juga menawarkan sensasi berenang di area terbuka.(NAW/DEN)

Stasiun Tugu Saksi Peninggalan Kolonial Belanda di Bidang Transportasi

Previous article

Iming-imingi Hadiah, Ketua KPK Ajak Warga Jogja Aktif Laporkan Kasus Korupsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info