Flash InfoSport

Buffon sedih Italia gagal ke piala dunia di Rusia

0
manfaat menangis bagi kesehatan
pemain italia menangis karena gagal ke piala dunia

Starjogja.com, Jogja – Kiper veteran Italia Gianluigi Buffon mengungkapkan kesedihannya setelah tim negaranya, yang sudah juara empat kali, gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 menyusul kekalahan agregat 1-0 dari Swedia di laga play off.

Italia ditahan imbang tanpa gol di hadapan 74.000 pendukungnya di San Siro pada Senin, karena mereka gagal membalikkan ketertinggalan 1-0 dari leg pertama di Stockholm.

Namun, juara Piala Dunia 2006 tersebut menegaskan bahwa tim nasional akan bangkit kembali kendati absen dari turnamen tahun depan di Rusia, dan ini merupakan ketiga kalinya Azzurri tidak tampil setelah 1930 dan 1958.

“Pasti ada masa depan bagi sepakbola Italia, karena kami memiliki kebanggaan, kemampuan, tekad dan setelah terjatuh, kami selalu menemukan cara untuk bangkit kembali,” imbuh Buffon.

“Dalam sepak bola kau menang sebagai kelompok, kau kalah sebagai kelompok, kau membagi pujian dan kesalahan. Pelatih adalah bagian dari seluruh kelompok ini,” katanya sebagaimana dilansir dari Antara yang dikutip AFP. (Am)

Gunung Kidul anggarkan 5,139 M untuk revitalisasi 2 pasar

Previous article

Sam Smith puncaki Billboard 200

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info